14 September 2013

Buku Lagu Untuk Kelompok Vocal Group


Kabar gembira dan menarik untuk kelompok vocal group yang terbiasa mengisi untuk acara resepsi pernikahan atau acara-acara lain. Dalam waktu dekat kami akan menerbitkan Buku Kumpulan Partitur Lagu yang diaransemen khusus untuk kelompok vokal group dalam format SATB.
Lagu-lagu yang ada dalam buku ini sengaja diaransemen khusus untuk kelompok vokal kecil yang terdiri minimal dari 4 orang (2 putra dan 2 putri) yang bisa mewakili suara Sopran, Alto, Tenor dan Bass.

Kerapatan harmoni (voicing) dalam interval masing-masing suara dibuat sedemikian rupa sehingga aransemen dan harmonisasi tetap terdengar rapat. 
Lagu-lagu yang dipilih adalah lagu-lagu pop Indonesia dan pop Barat yang menarik untuk dibawakan dalam acara khususnya resepsi pernikahan. 

Jumlah lagu dalam buku tersebut sekitar 18 sampai dengan 22 lagu. Jumlah ini adalah jumlah yang memungkinkan untuk mengisi acara resepsi pernikahan dari awal sampai dengan selesai. 
Lagu-lagu yang dipilih adalah lagu-lagu romantisme bertema tentang cinta, dapat diiringi dengan piano, accompaniment keyboard (style), mini orkestra, dan alat musik lain, karena setiap lagu yang ada disertai dengan akor.

Nantikan penerbitannya, informasi komplit hanya ada di website Kandangjago Online Publisher, di http://kandangjago.web.id atau http://www.kandangjago.com.

Untuk informasi lengkap

1 comment:

Unknown said...

sore kak, saya pendamping remaja salah satu gereja di kota batam, kami bisa beli partitur lagu gembala baik bersuling nan merdu, tp bentuk accapella dan dinyanyikan oleh cewek saja, berapa kami bayar tolong di info ya kak, tq